Teknologi dan Komputer

Lewat Tanggl 17 Pendapatan YouTube Belum Masuk Dashboard AdSense


Publisher Google AdSense untuk konten YouTube tentu sudah tahu kalau setiap tanggal 15 maka pendapatannya akan masuk dashboard AdSense dan baru bisa diambil mulai tanggal 22 hingga akhir bulan setelah mendapatkan minimal $ 100 atau Rp. 1.000.000.

Blogger yang lama berkecimpung di Google AdSense kebanyakan melebarkan sayap dengan memasang iklan tersebut di YouTube dan aplikasi Android (AdMob), seperti yang dilakukan admin blog ini. Meskipun hasil dari YouTube tidak banyak namun bisa menjadi tambahan dari AdSense Content pada blog.

Hampir 4 tahun bermain menjadi Contet Creator baru kali ini Google telat mengakumulasikan pendapatan YouTube ke dashboard AdSense. Biasanya sih mulai tanggal 14 atau 15 sudah masuk, lha ini sudah tanggal 17 belum masuk.

Karena penasaran dan ingin segera tahu jawabannya akhirnya melontarkan pertanyaan di group facebook AdSense Screet Indonesia dan forum ADS.IDhttps://ads.id. Ada salah satu publisher yang memberi saran untuk chek pendapatan YouTube bulan sebelumnya dan benar saja ternyata sudah masuk dashboard AdSense.

Karena kurang teliti akhirnya mengira kalau belum masuk AdSense, heh ternyata kesalahan admin yang kurang jelas baca history pendapatan YouTube.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lewat Tanggl 17 Pendapatan YouTube Belum Masuk Dashboard AdSense

0 comments:

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel di atas
= > Berkomentar dengan URL (mati/ hidup) tidak akan dipublish
= > Gunakan gaya bahasa dan tata penulisan yang mudah dipahami