Teknologi dan Komputer

eBook Sukses Meningkatkan Pendapatan AdSense Dari Google


Google memang baik hati kepada publisher dengan membagikan eBook Kiat Sukses Meningkatkan Pendapatan Google AdSense. Masalahnya tidak sembarang orang bisa mendapatkan eBook ini kecuali mereka yang mempunyai akun Google AdSense dan mendapatkan email undangan untuk ikut webminar dari Google.

Webminar hampir sama dengan seminar, bedanya adalah kalau webminar dilakukan secara online (on air) melalui YouTube sedangkan seminar secara offline di dalam ruangan. Yang menentukan kapan waktunya webminar dan jam berapa kegiatan tersebut diselenggarakan sepenuhnya ada di tangan Google.

Undangan webminar ini biasanya dikirimkan kepada publisher seminggu sebelum hari H. Dalam undangan tercantum secara jelas apa judul seminar online, tanggal dan jam webimar. Bagi blogger pubsliher yang tidak sempat mengikutinya berikut ini admin membagikan eBooknya.

eBook yang dibagikan adalah Tips Sukses Meningkatkan Pendapatan Google AdSense, cocok banget nih buat publisher. Isinya lengkap banget, pokoknya nyesel kalau tidak download. Semua pembahasan mengenai ukuran iklan yang paling menguntungkan, tata letak iklan, dan lain sebagainya ada dalam eBook ini.

Admin juga memberikan bonus eBook Ramadhan Cheklist yang berisi tentang artikel apa saja yang sering dicari orang selama bulan Ramadhan. Dengan begitu Anda bisa mempelajarinya dan memenuhi kebutuhan tersebut dengan artikel.

Sebenarnya sering sekali Google menyelenggarakan webminar namun tidak semuanya dibagikan eBook. Webminar terakhir tentang Sukses dengan Google Search dan Search Console yang diselenggarakan pada bulan Oktober 2018.

Download: Resep Sukses Meningkatkan Pendapatan Google AdSense
Bonus: Ramadhan Cheklist dari Google

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : eBook Sukses Meningkatkan Pendapatan AdSense Dari Google

0 comments:

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel di atas
= > Berkomentar dengan URL (mati/ hidup) tidak akan dipublish
= > Gunakan gaya bahasa dan tata penulisan yang mudah dipahami