Teknologi dan Komputer

Menjajal Sticky Notes Update Pada Windows 10


Sticky Notes adalah aplikasi bawaan Windows yang berfungsi untuk membuat catatan sederhana. Aplikasi tersebut hampir tersedia disemua sistem operasi Windows baik itu Windows 7, 8, dan 10. Bagi yang belum tahu Sticky Notes silahkan buka melalui Start Menu Windows 10, Contana, dan Command Prompt dengan mengetik keyword Sticky Note.

Microsoft terus menyempurnakan Sticky Note untuk kenyamanan pengguna, update terbarunya ada pada Windows 10 Pro Build 17134.345. Kalau komputer Anda terhubung internet dan mode auto update aktif maka Windows akan update dengan sendirinya sehingga Sticky Note ikut keupdate.

Baca: Cara Download Windows 10 Original Dari Microsoft Gratis

Berikut ini adalah review singkat tentang Sticky Notes Update. Ketika pertama kali membuka maka langsung terhubung dengan akun Microsoft, bagi yang belum punya akun silahkan daftar dulu di sini. Keuntungannya terhubung ke email adalah catatan yang Anda buat akan tersimpan di servernya Microsoft sehingga kalau komputer error sewaktu-waktu dan mengharuskan install ulang maka cukup login saja ke Microsoft Outlook.
Sticky Notes

Untuk menggunakan Sticky Notes tidak harus terhubung ke akun Microsoft juga bisa, jadi pilihan ada di Anda mau terhubung apa tidak. Tampilannya cukup smooths, flat seperti khasnya Metro UI Windows 10. 

Bosan dengan warna kuning, Anda bisa menggantinya sendiri dengan warna kesukaan misalnya hijau atau ping. Berikut ini adalah tampilan Sticky Notes Update, cukup menarik bukan?
Sticky Notes Windows 10

Sticky Notes Update berjalan di Windows 10 Pro versi 1803 build 17134.345.
Windows 10 Pro versi 1803 build 17134.345

Demikianlah informasi tentang Sticky Notes Update, semoga bermanfaat bagi para pembaca khususnya pengguna Windows 10. Jika ada pertanyaan silahkan ajukan melalui kolom komentar berikut ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menjajal Sticky Notes Update Pada Windows 10

0 comments:

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel di atas
= > Berkomentar dengan URL (mati/ hidup) tidak akan dipublish
= > Gunakan gaya bahasa dan tata penulisan yang mudah dipahami