Bahaya Sering Ganti Template Blog, Visitor Bisa Turun


Judul artikel bahaya sering gonta-ganti template blog memang cukup mengerikan, betapa tidak visitor bisa turun drastis. Argumen ini bukan tanpa bukti melainkan pengalaman pribadi admin ketika sering gonta-ganti template.

Sebelum diganti visitor bisa di atas 5.000/ day, kemudian turun jadi 2.000/ day, dan sekarang kurang dari 1.000. Mencari template blog yang bagus untuk platform blogger.com memang sulit, beda seperti WordPress. Ratusan ribu uang keluar hanya untuk mendapatkan template impian, namun setelah dipasang nggak ada pengaruhnya sama sekali.

Untuk itu bila ada orang yang jual template dengan embel-embel bisa menaikkan visitor jangana percaya karena yang nentuin itu semua adalah konten artikel bukan template. Memang sih kalau loading blog cepat khususnya dibuka lewat mobile device maka diprioritaskan Google untuk di indeks.

Semua template blog itu bagus asalkan responsive. Mau pakai HTML atau Google AMP juga sama saja yang terpenting loadingya cepat. Boleh ganti template paling tidak setahun sekali, jangan hampir tiap hari ganti ya soalnya visitor bakal turun.

Mengganti template blog secara otomatis struktur blognya juga berubah sehingga mesin pencari akan menyesuaikan template yang baru lagi. Kalau pakai WordPress tidak, meskipun sering diganti meta tag dan strukturnya sama.

Apakah Anda salah satu blogger yang visitornya turun drastis setalah ganti template? kalau iya maka tepat sekali membaca artikel ini untuk menemukan jawabannya.

0 Response to "Bahaya Sering Ganti Template Blog, Visitor Bisa Turun"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel