Cara Setting JoyStick PES 2019 Sesuai Keinginan

Pro Evolution Soccer 2019 kini telah dirilis dan bisa dimainkan oleh para gamer di seluruh dunia. Bila Anda ngaku jago bermain PES silahkan download atau beli master game PES 2019 untuk segera dimainkan.

Game ini hadir dengan tampilan grafik yang bagus bahkan mirip yang sebenarnya. Namun sebelum menginstall PES 2019 pastikan dulu komputer yang digunakan suport atau tidak. Informasi mengenai spesifikasi minimum dan spesifikasi yang direkomendasikan PES 2019 silahkan baca pada tautan berikut ini.

Baca: Spesifikasi Komputer Untuk Bermain PES 2019

Pada kesempatan ini admin tidak membahas semuanya tentang PES 2019, melainkan lebih pada pengaturan atau settings JoyStick. Secara default kalau tidak mengaturnya sendiri biasanya JoyStick tidak terbaca sistem sehingga tidak bisa digunakan bermain game.

Selain itu bila menggunakan pengaturan bawaan (default) biasanya Controll bermain game berbeda. Kalau beda harus menyesuaikan dengan perintah tersebut, tetapi Anda bisa menyesuaikan sendiri Controll game tersebut sesuai keinginan. Selengkapnya silahkan simak penjelasannya berikut ini.

Cara Setting JoyStick PES 2019:

1. Jalankan Setting Pro Evolution Soccer 2019
2. Setelah terbuka pilih tab menu Controller, ubah dari Xinput ke Directinput


3. Pilih Controller 1 bila menggunakan satu JoyStick
4. Device: Pilih Generik USB JoyStick


5. Klik sembarang tombol yang ingin diubah perintahnya hingga muncul warna hijau seperti pada gambar berikut ini


6. Tekan tombol/ button pilihan Anda pada JoyStick


7. Lakukan pada tombol yang lain sesuai perintah Anda. Simpan perubahan dengan klik OK.

Demikianlah informasi cara setting pengaturan JoyStick PES 2019. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda khususnya gamer bola. Bila bermanfaat maka bagikan artikel ini ke sesama pecinta PES.

0 Response to "Cara Setting JoyStick PES 2019 Sesuai Keinginan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel