Teknologi dan Komputer

2018/12/14

Sekarang Login Gmail Bisa Pakai Nomor Hape


Hampir tiap hari admin membuka akun Google Mail (Gmail) di smartphone Android karena ketika ada notifikasi pesan masuk maka langsung dibuka. Namun untuk versi dekstopnya baru kali ini menggunakannya yaitu ketika ingin menulis artikel.

Daripada bingung mau nulis apa akhirnya ide muncul dari halaman login Gmail yang sekarang bisa menggunakan email atau nomor hape. Kalau email Anda panjang dan susah untuk dihafal maka gunakan opsi login via nomor ponsel.

Sebenarnya tampilan baru login Gmail sudah ada sejak kemarin namun baru sempat nulisnya sekarang. Pembaharuan ini merupakan rentetan update layanan Google sehingga semua mendapatkan pembaharuan dan perbaikan termasuk Google Gmail.

Urusan kirim pesan secara elektronik admin lebih suka menggunakan Gmail daripada yang lainnya karena sudah terbiasa sejak dulu. Email lain seperti Yahoo, Bing sebenarnya ada namun untuk bisnis selalu menggunakan Gmail.

Berikut ini adalah screenshot tampilan halaman login Google Mail yang baru, bila penasaran langsung buka melalui tautan https://accounts.google.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sekarang Login Gmail Bisa Pakai Nomor Hape

0 komentar:

Post a Comment

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel di atas
= > Berkomentar dengan URL (mati/ hidup) tidak akan dipublish
= > Gunakan gaya bahasa dan tata penulisan yang mudah dipahami