Teknologi dan Komputer

Jangan Beli atau Kirim Barang Pas Momen Natal dan Tahun Baru


Menanggapi keluhan netizen di blog lain milik admin teknologivirtual.com mengenai keterlambatan jasa pengiriman barang menjelang datangnya Natal dan Tahun Baru menarik untuk dibahas. Hampir semua ekspedisi mengalami kemoloran dari estimasi yang ditentukan seperti PT. POS Indonesia, dan JNE.

Momen Natal dan Tahun baru sangat berdekatan sehingga banyak liburnya. Kebijakan operasional JNE juga libur pada hari Minggu dan tanggal merah sehingga proses kirim jadi lama. Sama seperti halnya PT. POS Indonesia, karena ini dibawah BUMN maka libur operasionalnya sama dengan pegawai lain yang bekerja dilingkungan pemerintahan.

Rata-rata netizen yang mengeluh adalah mereka yang beli online menggunakan ekspedisi PT. POS Indonesia dan JNE. Kalau J&T sepertinya tidak karena pada hari Minggu dan tanggal merah tetap beroperasi.

Berdasarkan pengalaman inilah seharusnya netizen bisa belajar banyak dari apa yang dialami orang lain dengan cara menahan keinginan untuk beli pada Natal dan Tahun Baru atau menggunakan ekspedisi lain seperti J&T, Ninja Express, dan Sicepat.

Demikianlah informasi penyebab keterlambatan kiriman pada momen Natal dan Tahun Baru, sebenarnya hal ini juga terjadi pada momen besar lainnya seperti Hari Ray Idul Fitri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jangan Beli atau Kirim Barang Pas Momen Natal dan Tahun Baru

0 komentar: