Cara Setting JoyStick FIFA 19 Seperti Bermain PES

JoyStick FIFA 19

Karakteristik bermain game bola FIFA 19 memang berbeda dengan PES. Meskipun keduanya sama-sama genre sport namun grafis dan control game berbeda. Yang terbiasa menggunakan PES maka akan kesulitan bermain FIFA 19 karena controlnya beda dan begitu juga sebaliknya.

Pertanyaan yang sering muncul dari para gamer adalah bagaimana cara merubah control JoyStick FIFA 19 mirip dengan Pro Evolution Soccer (PES). Yang mengajukan pertanyaan ini pasti yang menggunakan JoyStick abal-abal atau murahan.

Admin sendiri juga mendownload FIFA 19 dan mengujinya di komputer gaming. Setelah bermain selama 30 menit menggunakan JoyStick abal-abal memang tidak bisa mengubah control game mirip PES. Segala cara telah dilakukan melalui settingan JoyStick pada FIFA 19 namun controlnya tetap tidak berubah.

Baca: Cara Setting JoyStick PES 2019 Sesuai Keinginan

Tak cukup sampai di situ akhirnya download emulator XBOX 360, lagi-lagi tidak bisa setting control FIFA 19 mirip PES. Biasanya sih kalau game-game PC lainnya bisa menggunakan XBOX 360, khusus FIFA angkat tangan.

Cara Mengatur JoyStick FIFA 19 Mirip PES

Setelah hampir putus asa tidak menemukan jawabannya akhirnya chating sama teman admin yang hobi main game PC. Kata beliau bisa setting control FIFA 19 mirip PES asalkan menggunakan JoyStick PS 3 dan atau JoyStick XBOX original.

Selang beberapa hari kemudian beli JoyStick PS 3 seharga 50 ribuan yang menggunakan Wifi, dan ternyata setelah dihubungkan ke komputer untuk main FIFA 19, control game bisa diubah melakui setting FIFA 19.

Demikianlah informasi cara menyesuaikan JoyStick FIFA 19 mirip PES. Semoga dapat memberikan jawaban atas ketidak tahuan Anda tentang pengaturan JoyStick FIFA.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel