Teknologi dan Komputer

2019/01/08

Channel YouTube Ruben Adiraya, Animator Harapan Indonesia


Tulisan artikel ini merupakan bentuk penghargaan admin Teknologivirtual sebagai warga negara Indonesia yang takjub sekaligus kagum dengan karyanya Irvan Irawan. Kesan pertama setelah membukan channel Ruben Adiraya adalah "Luar Biasa."
Channel YouTube Ruben Adiraya

Jujur belum pernah melihat content creator sekaligus animator sekelas di film Marvel, pokoknya kalau Anda sering lihat film di Indonesiar tentang siluman ular kalah banget sama bikinan mas Irwan Irawan.

Admin mengetahui informasi ini dari Group Facebook AdSese Screet Indonesia yang diposting oleh salah satu anggota group. Penasaran dengan judul dan thumbnail yang muncul pada potingan tersebut akhirnya langsung membukanya.

Dalam kumpulan video pendek tersebut Anda bisa melihat wujud Dino Saurus yang benar-benar nyata mirip sama aslinya. Kalau dibandingan sama yang di fim Jurasik Park mungin 11:11, sama persis namun dalam kemasan yang berbeda.

Yang menarik, mas Irvan Irawan juga membuat behind the scenes pembuatan Dino Saurus. Di situ ditampilkan perubahan gajah, kambing, mejadi Dino Saurus. Wujud alam yang kelihatannya biasa saja disulap menjadi lebih real dan hidup.

Salah satu netizen penasaran kemudian mengajukan pertanyaan melalui kolom komentar YouTube.. Bikin animasinya pakai apa? jawabnya aplikasi Zbrush, 3D Max, dan Adobe After Effect.

Untuk kalian yang belum pernah lihat karyanya, coba sempatkan membuka channel Ruben Adiarya. Ayo dukung animator Indonesia supaya lebih kreatif.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Channel YouTube Ruben Adiraya, Animator Harapan Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel di atas
= > Berkomentar dengan URL (mati/ hidup) tidak akan dipublish
= > Gunakan gaya bahasa dan tata penulisan yang mudah dipahami