Share ke Google + dan Twitter Bakal Dinonaktifkan YouTube

Layanan berbagi ke Google Plus dan Twiter secara otomatis

Ada yang menarik dari YouTube tepatnya pada hari ini tanggal 11 Januari 2019, Admin mendapatkan email dari YouTube yang menyatakan bahwa mulai tanggal 31 Januari 2019 layanan automatic sosial share ke Google Plus dan Twitter bakal dinonaktifkan.

Sebagai gantinya YouTube akan menggantinya dengan yang bukan otomatis share untuk memberikan pengalaman yang berharga bagi content creator melalui laman tontotan. Penasaran seperti apa wujudnya silahkan tunggu hingga 31 Januari 2019.

Ketika mengakses dashboard YouTube juga muncul notifikasi seperi ini
After January 31st, the ability to autoshare YouTube actions (uploads, liked videos, etc.) on Twitter and Google+ will no longer be available
Layanan berbagi otomatis kedua jejaring sosial ini diberikan YouTube untuk mendapatkan banyak viewer dari backlink Google Plus dan Twiiter. Meskipun begitu, saat ini content creator bisa mengaturnya sendiri supaya tidak otomatis share dengan menghilangkan tanda centang pada Google Plus dan Twitter.

Demikianlah informasi YouTube akan menonaktifkan layanan automatic share ke Google Plus dan Twitter, sambil berharap mudah-mudahan layanan penggantinya lebih baik lagi.

0 Response to "Share ke Google + dan Twitter Bakal Dinonaktifkan YouTube"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel