Hanya Channel YouTube BTP Ahok Yang Bisa Ngalahin Atta Halilintar

Channel BTP Ahok

Seperti biasa setelah menghabiskan waktu di depan komputer untuk nulis artikel, admin gunakan melihat tayangan YouTube melalui smartphone Android. Yang menarik ketika mengakses YouTube di beranda (home) muncul videonya pak Ahok.

Video tersebut berjudul BTP VLOG #1 - PULANG, jadi mengisahkan perjalanan Ahok pulang ke rumah setelah 2 tahun di penjara karena dugaan penistaan agama. Ahok pulang dijemput putra sulungnya Nicholas Sean.

Dalam video tersebut terlihat keakraban Ahok bersama anaknya sambil melihat pemandangan indahnya kota Jakarta. Mantan gubernur DKI Jakarta tersebut juga terlihat heran akan perkembangan jalan dan arus lalulintas di Jakarta.

Yang menarik dari video tersebut adalah telah mendapatkan subscriber lebih dari 400.000 (pada saat dipublishnya artikel ini), padahal baru 1 video yang diupload. Mestinya umur channelnya juga masih baru karena Vlog pertama dipublish tanggal 24 Januari 2019 bertepatan dengan Ahok bebas.

Meskipun lawan politiknya banyak yang membenci namun sahabat Ahok menanti bebasnya dari penjara untuk terjun ke politik lagi. Alasannya adalah mereka merindukan sosok pemimpin yang jujur, dan tegas tanpa pandang bulu.

Kalau sekarang tanggal 26 Januari 2019, berarti selama 2 hari channel Panggil Saya BTP telah mendapatkan YouTube Silver Play Button karena lebih dari 100.000 subscriber. Rasaya untuk tembus 1 juta subscriber kurang lebih 1 bulan tembus.

Kalau melihat perkembangan yang signifikan, rasanya yang bisa ngalahin rekor subscriber terbanyak Atta Halilintar hanya pak Ahok saja. Mengingat beliau baru mengupload 1 video, belum video lainnya yang lebih bermanfaat.

Pertanyaannya adalah kenapa channel Panggil Saya Ahok subscribernya banyak? karena beliau adalah publik figur sedangkan Atta memulainya dari bawah. Tetapi keduanya sama soalnya Atta terkenal juga dari channel keluarga Gen Halilintar.

Bagi Anda yang belum melihat videonya Ahok silahkan buka channel Panggil Saya BTP, jangan lupa subscribe, likenya juga.

0 Response to "Hanya Channel YouTube BTP Ahok Yang Bisa Ngalahin Atta Halilintar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel