Cara Membuat Group Chat Facebook di Hape Android

Beberapa hari yang lalu sang istri bertanya, Pah gimana cara bikin group chat facebook di hape Android? Saya sudah mencoba pake aplikasi Facebook mobile nggak berhasil, terus gimana caranya?

Setelah istri bertanya tidak langsung admin jawab, melainkan diam sejenak dan mengambil hape Android. Admin coba jalankan Messenger Lite dan akhirnya berhasil membuat group chat facebook di Android. Penasaran seperti bagaimana caranya? silahkan simak penjelasannya sampai habis.

Group chat ini fungsinya banyak sekali salah satunya diskusi bersama teman-teman. Kalau yang gunain istri pasti untuk ngegosip dan kalau nggak gitu ya untuk jualan. Kebetulan di sini istri hobi banget jualan buku anak... siapa tau pembaca menginginkan beli silahkan hubungi admin blog ini saja.

Namanya saja chat facebook di hape Android berarti Anda harus download dulu aplikasinya di Google Play Store. Coba install Faceebook Lite dan Facebook Messenger Lite sekaligus karena kedua aplikasi ini saling terhubung.

Jalankan Messenger Lite kemudian cari tanda +. Nantinya diarahkan ke halaman chat, pilih New Group seperti pada gambar berikut ini.

Kasih tanda centang pada teman-teman yang mau dimasukkan ke dalam group chat Facebook. Setelah group terbentuk kini Anda bisa memulai mengetik pesan di grup tersebut.


Demikianlah informasi cara membuat group chat facebook di smartphone Android. Semoga bermanfaat khususnya untuk Anda yang belum bisa cara bikin group chat facebook.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel