Kenapa Charger HP Xiaomi Cepat Rusak?


Pengalaman menggunakan hape Xiaomi selama 3 tahun lebih akhirnya bisa memberikan review. Yang dimaksud review di sini bukan hape Xiaominya melainkan alat pengisi daya atau yang disebut charger. Selama 3 tahun tersebut telah berganti tipe hape Xiaomi sebanyak 3 kali dan semua chargernya pada rusak.

Kalau dibandingan dengan charger Nokia dan Samsung, milik Xiaomi yang paling cepat rusak. Charger Xiaomi memang unik karena menggunakan kaki tambahan supaya bisa digunakan. Kaki ini tidak include dalam pembelian Xiaomi, jadi harus beli di after market.

Klaim garansi Xiaomi tidak semudah yang dibayangkan, apalagi hanya charger. Itu sebabnya kenapa Xiaomi dijual murah di pasaran karena klaim garansinya sulit, beda dengan pabrikan lain. Kalau ada yang bertanya kepana ini charger cepat rusak? terus terang juga tidak tahu.

Mungkin karena material untuk membuat charger jelek makanya cepat rusak. Charger Xiaomi cuma terdiri dari 2 warna yaitu putih untuk hape kelas mahal dan hitam untuk Xiaomi harga terjangkau.

Apakah Anda termasuk pemilik Xiaomi yang chargernya telah rusak? bila iya jangan kaget karena kualitasnya memang seperti itu. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan tentang charger.


Kenapa Charger HP Xiaomi Cepat Rusak? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tekno

0 komentar: