Cara Mencabut Kabel Charger Xiaomi Yang Sulit Dilepas


Kabel charger hape Xiaomi belakangan ini memang susah dicabut terutama untuk hape yang baru diberi. Hampir semua tipe Android Xiaomi konektor yang menghubungkan ke kabel charger seret sekali ibaratnya gadis perawan yang masuknya seret dan keluarnya susah.

Bila Anda salah satu pemilik hape Xiaomi yang mengalami permasalahan sama seperti yang dijelaskan di atas jangan panik karena kebanyakan juga begitu. Kepanikan tersebut memang wajar karena takut rusak pada hape Xiaomi miliknya terutama konektornya.

Percayalah sulit dicabutnya kabel charger hanya pada awal-awal baru beli saja, seiring pemakaian jadi longgar dan mudah dilepas/ dicabut. Yang terpenting ketika masih sulit dicabut harus tahu cara mencabut yang benar.

Baca: Jangan Panik, Kebanyakan Kabel Charger Xiaomi Sulit Dicabut

Melalui tulisan inilah, dibagikan tips cara melepas kabel charger Xiaomi yang benar tanpa merusak komponen di dalamnya. Selengkapnya mari simak penjelasannya berikut ini.

Cara Melepas Kabel Charger Xiaomi Yang Seret

1. Berdoa dulu atau baca Basmalah untuk yang muslim
2. Usahakan dalam kondisi santai jauh dari kepanikan
3. Tangan kiri pengang hape Xiaomi kemudian tangan kanan pegang kabel chargernya
4. Usahakan posisi kabel dan hape Xiaomi sejajar (lurus) jangan miring. Kemudian tarik kabel charger secara perlahan-lahan
5. Saat menarik kabel usahakan megang kabelnya ada di ujung konektor, jangan dibelakang atau tengah
6. Selamat kini Anda berhasil mencabut/ melepas kabel charger Xiaomi.
Cara Mencabut Kabel Charger Xiaomi Yang Sulit Dilepas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tekno

0 komentar: