Perbedaan Spesifikasi Hardware Xiaomi Garansi TAM VS Distributor


Halo sahabat teknologivirtual, pada postingan kali ini Admin akan berbagi informasi perbedaan hape Xiaomi garansi TAM versus Distributor. Untuk Anda yang ingin beli hape Xiaomi wajib mengetahuinya supaya tidak menyesal dikemudian hari.

Yang unik, pengguna Xiaomi juga banyak yang belum tahu perbedaannya. Dikira keduanya hanya sebatas ditributor saja namun kalau jeli maka bisa membedakan keduanya. Jadi gini, hape Xiaomi yang dijual di pasaran Indonesia disalurkan melalui beberapa distributor.

Distributor tersebut ada yang resmi dan tidak. Kalau di Indonesia, Xiaomi menunjuk Erajaya (TAM) sebagai distributor resminya sedangkan selain itu banyak sekali distributor Xiaomi yang bererdar di pasaran.

Xiaomi ternyata membatasi hak akses distributor resmi versus abal-abal, hal tersebut bisa dilihat dari sepesifikasi hardware yang dijual bergaransi resmi TAM maupun lokal. Berikut ini perbedaannya:

Charger Baterai

Percaya atau tidak bahwa charger hape Xiaomi TAM dan distributor itu beda. Kalau chargernya memerlukan kaki untuk bisa terhubung dengan stop kontak dipastikan garansi distributor.

Hape Xiaomi garansi TAM chargernya berwarna putih yang bisa langsung dicolokkan ke stop kontak. Charger TAM juga mendukung fitur fast charging sedangkan distributor tidak.

Slot Memory

Hape Xiaomi garansi TAM akan mendapatkan dual SIM yang semuanya sama-sama aktif dan bisa ditambah kartu memory melalui slot SD Card. Berbeda dengan garansi distributor lokal yang hanya tersedia 1 slot untuk SIM Card dan SD Card.

Xiaomi garansi distributor jika ingin mengaktifkan kedua SIM Card maka harus merelakan SD Card sedangan untuk garansi TAM bisa menggunakan kedua SIM Card dan SD Card.

Demikianlah informasi perbedaan hardware Xiaomi garansi TAM versus Distributor. Selengkapnya mengenai ulasan ini bisa Anda baca melalui artikel di bawah ini.

Baca: Perbedaan Garansi TAM Versus Distirbutor Pada Xiaomi
Perbedaan Spesifikasi Hardware Xiaomi Garansi TAM VS Distributor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tekno

0 komentar: