Teknologi dan Komputer

Berburu Hape di Serbu Seru Bukalapak

Serbu Seru Bukalapak

Program serbu-seru bukalapak memungkinkan Anda mendapatkan barang impian seharga Rp. 12.000 saja. Mau ambil barang mahal, sedang, dan murah semuanya bisa ditebus seharga Rp. 12.000. Program semacam ini bukan hal baru di Bukalapak karena sebelumnya telah ada dan salah satu orang mendapatkan mobil Mini Cooper.

Serbu-seru Bukapak yang pertama kali diselenggarakan pada momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada akhir 2018. Kemudian ditahun 2019 juga ada tepatnya pada momen perayaan Imlek pada bulan Februari. Program serbu-seru ini mulai tanggal 1 hingga 15 februari 2019, setelah itu masih ada namun sehari cuma 1 sesi.

Tak mau meninggalkan kesempatan emas ini akhirnya admin teknologivirtual juga ikutan serbu serbu. Dana yang dikeluarkan sebesar Rp. 156.000 untuk membeli 13 barang. Biasanya admin bagi menjadi 2 yaitu untuk sesi siang hari dan sore hari.

Menariknya tak satupun serbuan admin berhasil, semuanya meleset. Sempat juga merasa jengkel kenapa tiap hari ikut nggak ada satu barang yang nyantol. Sebenarnya sih nggak ada ruginya ikut ini karena seandainya tidak berhasil maka dana dikembalikan ke Bukadompet.

Cara kerja program serbu seru adalah melalui sistem undian, Anda membayar dulu barang impian sebesar Rp. 12.000 kemudian akan diundi oleh Bukalapak. Bagi yang berhasil mendapatkannya maka dihubungi pihak Bukalapak untuk konfirmasi alamat pengiriman. Semua biaya kirim ditanggung Bukalapak.

Barang serbu seru cukup menggoda iman, ada smartphone Android, iPhone, Mac Book, Laptop, emas, rumah, kamera Go Pro, dan lain sebagainya. Bahkan dipenghujung program bagi-bagi rumah seharga 1 M yang berlokasi di Tangerang Selatan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berburu Hape di Serbu Seru Bukalapak

0 komentar: