Moco Karaktere Wong Nggalek Bagian II

Moco karaktere wong Nggalek kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya membaca karakter orang Trenggalek. Yang dimaksud karakter di sini bisa meliputi cara dia berfikir, cara beropini, cara menyampaikan pendapat, sopan-santun, dan yang berhubungan dengan pribadi masing-masing.

Sebelum artikel ini terbit sebenarnya admin telah menulis tentang "Memahami Karakter Orang Trenggalek di Sosial Media" jadi ini merupakan kelanjutannya. Topik yang jadi pembahasan adalah soal izin pemasangan spanduk untuk kampanye pilpres dan pileg 2019.

Pertanyaan diajukan melalui forum Informasi Seputar Trenggalek (IST), intinya sih cuma ingin mendapatkan saran namun yang didapat malah bulian dari beberapa netizen. Admin sendiri juga lahir dan besar di Trenggalek, jadi mendapati tanggapan netizen seperti ini tidak kaget.

Memang ada yang menjawab bijak dan bisa dilogikan, namun ada pula yang asal-asalan jawab. Beda kepala beda pemikiran, itu adalah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan orang Trenggalek, Yang perlu digaris bawahi ini adalah pendapat, kalau ada perbedaan itu sudah umum.

Berikut ini adalah screenshot perbincangan dengan warga Trenggalek di sosial media. Silahkan simpulkan dan nilai sendiri ya.




0 Response to "Moco Karaktere Wong Nggalek Bagian II"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel