Sandal Jepit Swallow Hasil Refund Bukalapak Mengecewakan

Admin teknologivirtual belanja di Bukalapak mulai tahun 2014 yang lalu, kalau sekarang 2019 berati sudah 5 tahun percaya sama marketplace yang dipimpin oleh Ahmad Zaki ini. Menurut penilaian Admin sekarang layanan Bukalapak tidak sebagus yang dulu terbukti banyak yang komplain.

Memang sih fitur yang ditawarkan melalui aplikasi Bukalapak dan Official Websitenya mengalami peningkatan namun tidak diimbangi pelayanan yang bagus. Kalau dulu terjadi masalah dengan transaksi pembelian bicara dengan customer service langsung ditanggapi namun sekarang responnya lambat sekali.

Salah satu program yang diluncurkan Bukalapak untuk tertarik padanya adalah Serbu-Seru. Ceritanya ikut program tersebut untuk ambil Samsung Galaxy S10, namun kalau meleset uang akan dikembalikan ke Buka Dompet atau Dana.

Khusus untuk Samsung Galaxy S10 direfund dengan Sandal Jepit Swallow, harganya sama dengan serbu-seru yaitu Rp. 12.000. Parahnya lagi Sandal Jepit ini tidak bisa di cancel sehingga mau tidak mau paket Sandal dikirimkan ke rumah Anda.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa ukuran kaki manusia itu beragam, namun pihak Bukalapak mengirimkan Sandal Swallow yang nggak jelas itu ukuran berapa. Sepertinya maksa banget untuk menarik konsumen belanja di martketplacenya.

Menurut pantauan admin, pengguna aplikasi Bukalapak mulai turun karena kelakuan pemimpinnya Ahmad Zaki yang mengkritik presiden terkait biaya penelitian teknologi untuk mendukung revolusi 4.0.

Data yang disampaikan Zaki bersumber dari Wikipedia, bukan data resmi pemerintah. Menanggapi pernyataan tersebut, pihak istana memanggil CEO Bukalapak untuk dimintai penjelasan. Menariknya netizen pada menyeruakan uninstall Bukalapak.

Sejak kasus itu layanan Bukalapak asal-asalan dan membuat program yang hanya menguntungkan martketplace bukan konsumen.

Berikut ini adalah salah satu email bahwa kiriman Sandal Jepit Swallow telah sampai, namun anehnya hingga ditulisnya artike ini tidak menerima Sandal sekalipun. Memang kalau dilihat dari nominalnya tidak banyak, lha wong hanya Rp. 12.000.


Masalahnya bukan itu, Rp. 12.000 kali berapa? yang pasti banyak sekali tertarik sama program serbu-seru karena dengan uang segitu bisa mendapatkan barang impian.


Harapannya kedepan Bukalapak mau berbenah, jangan seperti ini lagi karena konsumen banyak dirugikan.

0 Response to "Sandal Jepit Swallow Hasil Refund Bukalapak Mengecewakan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel