Channel YouTube Wagu Waton Guyon Sangat Berkelas

Wagu Waton Guyon

Bahasan YouTube yang paling ramai dilihat orang adalah hiburan, mulai anak-anak, dewasa, dan orang tua suka dengan sesuatu yang bisa menghibur seperti guyonan. Untuk itu channel YouTube bergenre komedi jumlah subscriber dan viewernya banyak sekali.

Sebut saja Taulany TV dan Sule Channel, selain 2 komedian tersebut muncul lagi komedian berkelas yang bernama pak Ndul. Disebut pak Ndul karena rambutnya gundul (dibotakin). Pria paruh baya dengan ciri khas gundul dan berjenggot ini mempunyai kemampuan yang luar biasa.

Guyonan yang disampaikan di channel Wagu Waton Guyon penuh dengan pemilihan kata tingkat tinggi dan hanya orang pintar yang dapat memahaminya. Yang jelas pak Ndul menguasai 3 bahasa yaitu Inggris, Indonesia, dan Jawa.

Tidak diketahui secara pasti siapa sih sebenarnya pak Ndul ini, tetapi banyak yang mengira kalau sebenarnya beliau adalah dosen. Tagline dalam videonya adalah "Ahlinya Ahli, Intinya Inti, Core of the Core."

Channel Wagu Waton Guyon mengemas kecerdasan jadi guyonan bermankna. Penasaran ingin melihat tayangan videonya silahkan buka channelnya pak Ndu - Wagu Waton Guyon.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel