Cara Mengelola Banyak Email dengan Microsoft Outlook

Microsoft Outlook adalah aplikasi bawaan Microsoft Office yang memungkinkan pengguna untuk mengelola banyak email dalam 1 aplikasi. Keuntungan menggunakan Outlook adalah mempermudah memanajemen email dengan beberapa klik saja.

Yang dibutuhkan untuk menjalankan Microsoft Outlook adalah koneksi internet, Anda cukup menghubungkannya maka email akan masuk dengan sendirinya dan bisa dibaca secara offline tanpa koneksi internet.

Buat Anda yang memiliki banyak email bisnis untuk penjualan, Google AdSense, dan transaksi lainnya mari kelola dengan Microsoft Outlok. Jujur ketika Admin mencoba aplikasi ini waktu untuk manajemen email jadi seefisien mungkin.

Sebelum menggunakan Microsoft Outloook, setiap kali membuka email harus membuka browser dan login email saling bergantian. Kalai di Microsoft Outlook tidak seperti itu, cukup login 1 kali maka bisa menjalankan email secara bersamaan.

Hems penasaran ingin mencobanya, silahkan simak dan ikuti tutorialnya berikut ini. Di sini menggunakan Microsoft Outlook 2019, untuk versi dibawahnya kurang lebih caranya adalah sama. Kalau ada yang beda mungkin tampilan dan letak menunya saja.

Cara Mengelola Banyak Email Dengan Microsoft Outlook 2019

1. Buka Microsoft Outlook 2019, setelah terbuka tambahkan akun dengan memilih menu Add Account seperti pada gambar berikut ini. Contohnya ingin menambahkan google mail (gmail)

2. Ketik alamat email Anda kemudian Connect

3. Lanjutkan dengan memilih Berikutnya


4. Ketik password email Anda > pilih masuk

5. Microsoft apps & services would like to > pilih Allow

 6. Akun berhasil ditambahkan, silahkan lanjut dengan memilih Done

7. Kembali pada halaman utama Microsoft Outlook, kini Anda bisa mengelola banyak email sekaligus dengan 1 aplikasi bernama Micorosft Outlook.

Demikianlah informasi cara mengelola beberapa email sekaligus dalam 1 aplikasi yang bernama Microsoft Outlook, semoga bermanfaat untuk Anda terutama yang menginginkan emailnya dikelola dengan mudah.

0 Response to "Cara Mengelola Banyak Email dengan Microsoft Outlook"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel