Review Tripod Takara ECO-183A Untuk YouTuber Pemula

Tripod menjadi alat tempur yang wajib dipunyai oleh para YouTuber dan hampir semua fotografer menggunakannya. Tidak semua YouTuber dilahirkan dalam kondisi berada, ada yang memulainya dari bawah dengan menggunakan smartphone sebagai alat rekamnya.

Supaya mendapatkan hasil yang sempurna dan tidak goyang maka dibutuhkan penyangga kaki tiga atau yang disebut Tripod. Di pasaran banyak sekali dijual tripod dari harga termurah mulai 35 ribuan hingga jutaan rupiah, semakin mahal maka kualitas bahan yang dibuat tripod makin bagus.

Admin sendiri pernah menggunakan tripod seharga 45 ribuan namun hanya berumur 1 bulan sudah bengkong karena dibuat mainan anak-anak. Tidak mau terulang yang kedua kalinya akhirnya membeli tripod baru yang harganya agak mahal dikit.

Tripod yang dimaksud adalah Takara ECO-183A dengan kualitas medium. Beban maksimal yang dipanggu tripot ini hingga 2 kg. Sangat direkomendasikan untuk pengguna kamera mirroless, dan smartphone.

Tripod Takara ECO-183A

Di toko online Tripod Takara ECO-183A didapatkan dengan harga Rp. 120.000, sudah termasuk holder U untuk menaruh smartphone. Selain mendapatkan tripod terdapat juga tas untuk menaruh tripodnya.

Dengan tas ini tripod mudah dibawa kemana-mana untuk menemani ngevlog dan foto-foto ketika berlibur. Kesan pertama ketika memegang kaki-kaki tripodnya adalah kuat dan kaku sehingga tidak gampang bengkong.

Harga Tripod Takara ECO-183A

Dalam paket penjualannya tidak disetakan buku manual, yang ada hanya tripod dan tasnya saja. Kalau ada holder U biasanya itu bonus dari si penjual.

Semua tripod buatan Takara warnanya hitam doff, tidak ada yang warna putih/ silver. Tuas pengaturan ketinggian, kemiringan terbuat dari plastik kualitas tinggi sehingga tetap kuat. Tersedia juga waterpass untuk menstabilkan smartphone/ kamera dalam posisi lurus/ horizontal.

Bagaimana? tertarik ingin menggunakannya? silahkan beli tripod Takara ECO-183A.

0 Response to "Review Tripod Takara ECO-183A Untuk YouTuber Pemula"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel