Strategi Monetize Channel YouTube Dari Sekretariad Daerah


Silahkan perhatikan dan baca surat edaran resmi di atas bahwa yang bekerja di jajaran Sekretariat Daerah Trenggalek dihimbau untuk segera melakukan subscribe Kominfo TV Trenggalek. Tidak diketahui secara pasti tujuan surat tersebut kenapa jajarannya harus subscribe channel.

Kalau dilihat dari gerak-geriknya tujuannya tidak lain adalah untuk monetize channel Kominfo TV Trenggalek. Sepertinya pengelola channel tersebut mempunyai keinginan untuk meraup pundi-pundi rupiah dari channelnya.

Sebenarnya tanpa harus subscribe channel Kominfo TV Trenggalek sudah bisa dilihat khalayak banyak, nah ini malah ada keterangan "Jika Subscribe Kurang Dari 1000 channel Kominfo TV tidak dapat dijalankan.

Maksud tidak dapat dijalankan apa ya? hehehe. Kalau jajarannya tidak paham YouTube pasti langsung subscribe, namun kalau ada yang paham pasti tertawa dengan surat edaran ini.

Pertanyaannya pantaskah minta dukungan subscribe seperti itu? silahkan nilai sendiri ya...

Syarat 1000 subscriber dan 4000 menit jam tayang merupakan salah satu cara monetize channel YouTube. Bila belum terpenuhi maka video yang diunggah tidak dapat diuangkan.

0 Response to "Strategi Monetize Channel YouTube Dari Sekretariad Daerah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel