Dilarang Menulis Kata Subscribe di Komentar YouTube


Terjun menjadi seorang YouTuber itu tidak mudah, tahap pertama yang harus dilalui sebelum mendapatkan persetujuan sebagai penayang iklan adalah mencari jumlah subscriber dan viewer. Aturan terbaru supaya video pada channel masing-masing YouTuber bisa dimonetisasi harus mendapatkan 1.000 subscriber dan 4.000 jam tayang.

YouTuber pemula rata-rata tidak tahan menunggu prosesnya sehingga melakukan hal yang dilarang YouTube seperti menulis kata subscribe. Misalnya... subscribe dong kak, sudah Saya subscribe lo sub balik ya...

Dulu sih nggak masalah menulis kata subscribe namun sekarang bisa berabe. Meskipun Anda berhasil meninggalkan pesan subscribe namun di video yang diberi komentar tersebut tidak muncul dan masuk ke dalam spam.

YouTube menganggap kata subscribe merupakan spam yang harus segera dihapus bila terlanjur menulisnya. Namun bila tujuannya bukan sebagai penayang iklan tentu tidak masalah menuliskan kata tersebut.

Robot YouTube mampu mendeteksi kata subs, sub, subcribe, dan subsback. Sebaiknya hindari kata tersebut dan fokus pada konten video supaya mendapatkan subscriber organik.

Demikianlah informasi mengenai larangan menuliskan kata Subscribe pada komentar YouTube, semoga bermanfaat untuk Anda.

0 Response to "Dilarang Menulis Kata Subscribe di Komentar YouTube"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel