Ulasan Penggunaan Gimbal Smartphone Moza Mini Mi v2 Tahun 2019


Tidak terasa sudah satu bulan admin memiliki gimbal smartphone Moza Mini Mi v2 tahun 2019, selama sebulan tersebut akan dibagikan pengalaman penggunaan dengan smartphone Android.

Gimbal Moza Mini Mi v2 bisa dijalankan melalui iPhone dan Android, untuk iPhone tidak ditemukan kendala namun ketika digunakan pada Android muncul sedikit masalah. Penasaran seperti apa ulasannya silahkan baca artikel ini sampai habis.

Tujuan pembelian Moza Mini Mi v2 sebagai stabilizer smartphone untuk mengambil video sambil bergerak. Selain ngeblog, profesi admin juga sebagai YouTuber jadi alat ini penting banget menemani dalam bepergian.

Anda bisa merekam video sambil berjalan, berlali, naik motor, tanpa terjadi goyang. Moza Mini Mi v2 rekomended banget untuk Anda yang smartphonenya belum ada fitur OIS dan EIS yang mampu mengurangi goyangan pada video.

Baca: Pengertian OIS dan EIS Pada Camera Smartphone

Gudsen sebagai produsen Moza Mini Mi v2 melengkapi perangkatnya dengan aplikasi Moza Genie, bisa diunduh pada situs reminya Gudsen maupun Google Play Store. Ketika dijalankan pada smartphone Android semua fungsi dapat berjalan dengan baik kecuali fitur tracking mode.

Tracking mode untuk kamera belakang berjalan normal namun untuk kamera depan terkadang tidak berfungsi sama sekali. Begitu juga dengan kualitas rekamannya ketika menggunakan Moza Genie, ketika berjalan di Android gambar videonya kurang bagus.

Hasilnya banyak noise dan kelihatan kurang jernih, sebagai alternatif sebaiknya menggunakan kamera bawaan smartphone Android.

Bagi Anda yang smartphonenya sudah ada fitur penstabil video OIS dan EIS sebaiknya matikan fitur Image Stabilizer karena kalau tidak gambar akan goyang sendiri, kelihatan membesar dan mengecil. Fitur lain seperti inception mode berfungsi dengan baik tetapi hasilnya tidak bisa smooth.

Fitur Zoom In dan Zoom Out juga tidak sehalus ketika menggunakan iPhone, hasilnya agak patah-patah pada saat Zoom.

Kapasitas baterai cukup besar sehingga digunakan seharian nggak bakalan habis. Menariknya lagi tersedia fitur Wireless Charging untuk smartphone yang mendukung fitur tersebut. Yang masih ayang disediakan Moza Mini Mi v2.

Moza Mini Mi v2 merupakan update dari versi sebelumnya dimana tidak bisa mutar 360 untuk inception mode. Update v2 ini dijamin bisa mutar 360 derajat secara terus menerus sehingga kreasi video semakin menarik.

Demikianlah ulasan singkat mengenai Moza Mini Mi v2 tahun 2019 semoga bermanfaat untuk Anda khususnya yang akan membeli Gimbal Smartphone.

0 Response to "Ulasan Penggunaan Gimbal Smartphone Moza Mini Mi v2 Tahun 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel