Review dan Cara Penggunaan WINN GAS Regulator Tekanan Tinggi


Regulator merupakan komponen penting dari kompor gas, dengan alat inilah gas dari tabung LPG dapat disalurkan ke kompor gas. Regulator memegang peranan penting sebagai penjepit selang gas supaya tidak terjadi kebocoran yang berakibat fatal.

Regulator yang baik dijual terpisah dari selang gas dan harganya lebih mahal jika dibandingkan sepaket regulator dan selang gas. Meski begitu akan terbayar lunas dengan kualitas regulatornya.

Regulator yang dibahas di sini adalah WINN GAS Regulator Tekanan Tinggi seharga Rp. 90.000, dibawahnya ada yang lebih murah Rp. 10.000 namun tanpa meteran. Sebaiknya ambil yang ada meterannya saja supaya bisa mengetahui isi gasnya.

Desain regulator WIN GAS ini memang cukup menarik karena ada katup merahnya dibagian atas regulator. Fungsi katup tersebut sebagai pengontrol tekanan gas, silahkan putar sesuai arah panah untuk membesarkan gas. Kalau tidak digunakan cukup mengembalikan arah katup seperti semula.

Fitur WINN GAS Regulator High Pressure Meter
  1. Tipe W-181 Meter
  2. Tekanan masuk 0.5-10kg/cm2
  3. Tekanan keluar 0-2kg/cm2
  4. Aliran kapasitas 0-6kg/cm2.
Garansi yang diberikan juga lumayan panjang yaitu 1 tahun, untuk itu simpan nota pembelian untuk mengklaim regulator WINN GAS bila terjadi kerusakan. Untuk mereka yang baru pertama kali menggunakan regulator ini mungkin sedikit ribet karena harus mengatur tekanan gas yang keluar melalui katup merah, namun kalau telah terbiasa jadi mudah.

Dengan katup ini aliran gas dapat ditutup melalui regulatornya, bukan pada pemantik kompor gas. Pokoknya rekommended banget untuk Anda yang menginginkan regulator aman tanpa kebocoran .

0 Response to "Review dan Cara Penggunaan WINN GAS Regulator Tekanan Tinggi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel